tempat sampah

Sampah Massal

Jika Anda memiliki sampah massal, Anda ingin membuangnya. Tapi apa yang Anda lakukan? Sebagian besar kota menyediakan penjemputan khusus untuk sampah curah termasuk, namun tidak terbatas pada kotak, furnitur, tempat tidur, dan peralatan. Seringkali ada aturan yang berlaku. Umumnya barang harus ditempatkan di jalan atau di dekat jalan masuk yang dapat diakses oleh peralatan pengumpulan. Dan beberapa mensyaratkan bahwa lemari es dan freezer harus memiliki pintu dilepas atau diamankan, dan semua isinya harus dilepas.

Yang lainnya mensyaratkan bahwa Pembuangan Sampah Unik misalnya, semua kotak karton besar, karton, dan peti harus benar-benar runtuh sebelum disimpan untuk diambil. Jika memungkinkan, mereka mendorong warga untuk mendaur ulang kotak kardus mereka, tetapi terkadang ukurannya terlalu besar.

Beberapa otoritas pembuangan limbah akan mengenakan biaya, dan Anda mungkin dirujuk oleh petugas pembuangan limbah kota setempat ke tong sampah besar organik anorganik kontraktor pengumpulan limbah yang akan menyediakan layanan tersebut. Dalam hal ini biasanya ketika perjalanan tertentu dibuat untuk Anda, mungkin ada biaya.

Pengambilan massal di mana sebuah lompatan ditinggalkan di area komunal dan diisi selama beberapa hari, adalah metode lain yang diadopsi oleh banyak burrough. Ini mungkin terjadi setiap tiga atau enam bulan atau kadang-kadang hanya setiap tahun. Barang-barang jual Tong Sampah Fiber Single seringkali harus diletakkan di pinggir, di luar pohon, tiang listrik atau kabel penyangga. Akal sehat menyatakan bahwa benda yang Anda keluarkan tidak akan menghalangi jalan atau jalan setapak dan beberapa akan meminta agar Anda tidak membuang limbah taman secara berlebihan.

Mungkin ada dua jenis pengambilan, satu sampah hijau saja dan satu sampah umum. Jadi, penting bagi Anda untuk menghubungi dewan / kotamadya setempat untuk mengetahui lebih lanjut. Semoga orang-orang memasukkan kata kunci berikut atau yang serupa ke mesin pencari favorit mereka untuk menemukan halaman untuk bagian pembuangan limbah dewan kota Anda dan mengikuti petunjuk yang mereka temukan di sana.

– “nama dewan lokal Anda” pengumpulan sampah massal

Masukkan nama spesifik dewan / kotamadya di antara tanda ucapan dan jangan tambahkan tanda ucapan saat Anda mengetiknya. Jika tidak berhasil, coba kata besar, bukan massal.

Sampah curah setelah dikumpulkan masih dibawa ke tempat pembuangan sampah oleh banyak otoritas pembuangan sampah, tetapi kota yang lebih tercerahkan akan mendaur ulang sebanyak mungkin. Selain itu, di Eropa, semua barang Limbah Listrik dan Elektronik adalah tanggung jawab produsen untuk membuangnya, dan sebenarnya mereka diharapkan untuk mengumpulkan dan mendaur ulang sebagian besar bahan yang dikembalikan.

Karena itu, tidakkah menurutmu kita hidup di zaman yang aneh. Belum pernah ada kebutuhan untuk pengumpulan sampah ‘ekstra’ yang begitu banyak, untuk sampah massal atau besar dan sekarang juga untuk berbagai jenis barang yang dapat didaur ulang. Saya ingat tumbuh dengan salah satu tempat sampah kecil berbentuk bulat itu.

Para tukang sampah akan lari dari rumah ke rumah, dan dengan sopan akan mengumpulkan dari dalam halaman belakang rumah Anda. Itu diganti dengan versi plastik yang tiba-tiba jauh lebih besar dari yang secara lucu disebut “wheely bin” dan kami harus meletakkannya di ambang pengumpulan. Mereka akan membuang dua, mungkin tiga, bahkan mungkin empat tong sampah ke tempat sampah yang mereka bawa di punggung mereka sebelum membuangnya secara manual ke bagian belakang truk. Apakah Anda juga memperhatikan bahwa sembilan dari sepuluh gerobak sampah itu dikendarai oleh pria yang sangat gemuk yang sepertinya tidak bisa lari!

Di mana semua sampah yang kita miliki sekarang, pada masa itu? Dapatkah Anda membayangkan seorang petugas pengumpulan sampah berjalan dengan 2 atau 3 tempat sampah senilai sampah di bahunya! Sekarang kami memiliki dua tempat sampah besar untuk semua sampah kami, perjalanan sesekali ke ujung serta pengumpulan sampah curah tahunan kami!

Namun, kami sangat percaya bahwa menghindari pembuangan sampah itu sepadan, dan agar kualitas hidup jangka panjang yang kita nikmati dipertahankan karena sangat bergantung pada kebersihan lingkungan tempat kita tinggal. Oleh karena itu, kita semua memiliki tanggung jawab untuk bertindak dengan cara yang melestarikan sumber daya, meminimalkan limbah, mendaur ulang, dan mencegah pencemaran sambil menjaga lingkungan untuk generasi mendatang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *