kolaborasi medan berkah

Memilih Pemimpin

Penunjukan untuk posisi kepemimpinan, pengaruh dan kekuatan pengambilan keputusan yang tinggi selalu dicurangi dan diganggu dengan inkonsistensi, jempol, menebak-nebak tanpa sistem kriteria yang ditetapkan di tempat. Banyak pengikut mengeluhkan pendekatan sembarangan untuk promosi yang tidak didasarkan pada prestasi atau rekam jejak sebelumnya. Buku terus dinilai dari sampulnya, promosi berdasarkan penampilan, ketenangan dan pakaian menjadi urutan hari ini. Ruang rapat penuh dengan orang-orang yang berpakaian dan wangi, tetapi tragisnya adalah bersama anak muda kolaborasi medan berkah bahwa beberapa dari dewan ini adalah platform pengambilan keputusan dan pengecoran visi tertinggi untuk organisasi. Mereka menjelaskan ke mana tujuan kapal, berapa kecepatan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sana. Saat Anda mengelilingi diri Anda dengan pemimpin atau dewan yang banyak menggonggong tanpa gigitan yang berarti, Ini bisa dibandingkan dengan menjadi komandan tentara yang dikelilingi oleh resimen amatir atau tentara yang masih perlu diberi tahu cara kerja senjata. Ini merugikan Anda ketika Anda harus membayar kayu mati hanya karena mereka menempati ruang di kursi di ruang rapat Anda. Mengapa Anda harus melalui tekanan memecat kolaborasi medan berkah seseorang ketika Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki kandidat yang tepat di tempat pertama:

Beberapa petunjuk

1. Pekerjakan seseorang dengan SIKAP yang tepat – Sikap mendorong Ketinggian bisnis Anda. Ketika pemimpin Anda memiliki sikap yang benar terhadap pekerjaan, bisnis, atasan, dll, sikap ini menular karena menyebar ke orang-orang di bawah (tim). Saya sebutkan sebelumnya bahwa ketika sikap karyawan Anda buruk, tidak peduli seberapa bagus dan menarik harga Anda, pelanggan akan melakukan perjalanan sejauh 2 mil untuk mendapatkan layanan yang lebih baik.

2. PEMAIN TIM lebih baik daripada bintang super sendirian – Seberapa baik pemimpin Anda bekerja dengan dan di dalam tim? Tidak peduli seberapa baik seorang pemimpin sebagai individu, mereka tidak berguna jika mereka tidak dapat membuat tim fokus dan mengerjakan tugas yang ada. Satu hal yang sangat saya kuasai secara pribadi adalah bekerja dengan tim untuk mencapai tujuan organisasi.

3. Nilai KARAKTER dengan hati-hati sebelum merekrut. Saya terus menekankan bahwa REPUTASI tidak harus ditinggikan di atas karakter nyata. Resume hanyalah penggambaran Reputasi tetapi kadang-kadang meninggalkan banyak hal yang diinginkan karena tidak dekat dengan karakter sebenarnya dari seseorang. Nilai karakter selama proses wawancara dengan mengajukan pertanyaan langsung yang mengungkapkan karakter. Resume masih membantu Anda menghasilkan sampel yang masuk akal untuk dikerjakan saat Anda mengerjakan eliminasi.

4. KUALIFIKASI itu penting. Hanya karena seseorang banyak tersenyum bukanlah satu-satunya syarat untuk membawa bisnis ke tingkat berikutnya. Anda membutuhkan beberapa personel yang berkualifikasi dalam tim Anda yang ahli di bidang studi mereka. Saya telah memperhatikan selama bertahun-tahun bahwa ketika Anda bekerja karena simpati, Anda merugikan bisnis Anda. Ada tempat untuk welas asih tetapi Anda tidak bisa mengkompromikan visi dengan mempekerjakan orang yang tidak berkualifikasi.

5. Orang-orang yang BERBAGI dan BERBAGAAN sangat berguna untuk pencapaian visi Anda. Siapa yang tidak akan menikmati layanan dari seorang pengemudi yang merupakan tukang kebun yang baik, memasak dan berkomunikasi dengan baik. Ketika Anda memiliki orang-orang dengan beragam hadiah, Anda menghemat untuk mempekerjakan tenaga kerja tambahan. Sepuluh karyawan multi-terampil yang sama yang Anda miliki dapat mencapai apa yang akan dicapai oleh 20 orang yang tidak terampil.

6. Kesediaan untuk beradaptasi dengan PERUBAHAN merupakan kualitas yang perlu dimiliki karyawan di sekitar Anda. Perubahan adalah satu-satunya hal yang konstan dalam dunia bisnis modern. Tidak ada ruang untuk mentalitas dinosaurus. Dalam bisnis apa pun, perubahan memang datang secara teratur. Bisa ada perubahan lini produk, perubahan fokus pasar, perubahan tujuan, perubahan lokasi kantor dan pabrik.

7. Tidak ada ruang untuk mempekerjakan pandangan pertama – orang pertama yang Anda sukai mungkin bukan satu-satunya
kandidat potensial . Wawancarai sebanyak mungkin orang dan lakukan wawancara kedua. Tingkatkan kumpulan yang akan dipilih.

8. Jadikan EKSPEKTASI di kedua sisi sangat jelas sejak awal. Anda dapat menilai pemahaman ekspektasi selama proses wawancara. Bersikaplah sangat terbuka dengan apa yang Anda harapkan dalam hal kiriman. Biasanya karyawan menikmati jabatan tersebut tanpa pemahaman yang jelas tentang apa yang diperlukan untuk peran tersebut.

9. Kebanyakan pemimpin membuat kesalahan dengan berbicara lebih banyak daripada kandidat yang diwawancarai. Hindari kalimat panjang tetapi peran Anda adalah mengajukan pertanyaan yang langsung, yang dapat mengumpulkan informasi berguna untuk Anda proses. Akan tiba saatnya Anda perlu “mengunduh” informasi kepada mereka yang akan diwawancarai. Gunakan Prinsip Pareto. Sebagai pemimpin, ajukan pertanyaan 20% dari waktu dan dengarkan jawaban 80% dari waktu, bukan sebaliknya.

10. Percayakan VISI Anda kepada orang-orang yang dapat Anda PERCAYA – Tidak mudah bagi Anda untuk mempekerjakan seseorang untuk menjadi bagian dari hidup Anda begitu saja. Ketika seseorang datang untuk membantu Anda dengan visi Anda, Anda perlu berinvestasi pada tingkat kepercayaan tertentu pada orang tersebut karena ini penting dan Anda sayangi. Anda tidak dapat meninggalkan tambang emas Anda dengan penjualan. Saya pernah mengalami pengalaman buruk ketika saya mempekerjakan seseorang untuk menangani Pemasaran. Saya tidak terlibat langsung dengan bisnis saya sampai-sampai saya tidak menyadari orang yang sama bekerja untuk 3 perusahaan di lini bisnis yang sama pada waktu yang bersamaan. Ini adalah contoh klasik pemain sulap, pemboros waktu dan penyalahgunaan sumber daya. Namun Anda masih harus mengambil risiko untuk PERCAYA orang asing sampai mereka membuktikan diri tidak dapat dipercaya. Ini adalah risiko yang harus diambil oleh setiap pengusaha visioner. Anda membutuhkan orang untuk mewujudkan visi Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *